Christian Rudolph Menang di Acara Buy-In World Series of Poker Online seharga $25.000

Dalam kejuaraan World Series of Poker Online 2020, Christian Rudolph berhasil mengalahkan 407 peserta untuk keluar sebagai juara acara "NLH Poker Players Championship" dengan buy-in sebesar $25.000. Kemenangannya ini tidak hanya memberinya hadiah uang sebesar $1.800.290, tetapi juga gelang emas pertamanya. Sebelumnya, sebagai seorang pemain poker profesional dari Jerman, pencapaian terbaik Rudolph dalam kejuaraan gelang terjadi saat ia finis sebagai runner-up dalam acara high roller dengan buy-in €25.500 di WSOP Eropa 2018, yang menghasilkan hadiah sebesar $603.212. Kali ini, ia berhasil menjadi pemenang dan meraih hadiah utama yang menggiurkan serta mendapatkan gelar dan penghargaan WSOP pertamanya.


Meja final acara ini awalnya terbentuk pada tanggal 23 Agustus, namun permainan ditunda hingga tanggal 29 Agustus. Jason Koon, seorang superstar turnamen poker asal Amerika, memimpin dengan jumlah chip terbanyak (39 tirai besar) saat memasuki meja final sembilan, dengan harapan menambahkan pendapatan turnamennya yang hampir mencapai $31 juta. Shankar Pillai, yang telah dua kali meraih gelang, menempati posisi chip kedua, sementara Rudolph memulai permainan meja final dengan jumlah chip terbesar di antara para pemain.


Aliaksei Boika adalah pemain pertama yang tersingkir dari meja final. Dia melakukan all-in tiga kali lipat dari big blind setelah Pillai melakukan kenaikan kecil dari tombol dengan kartu As berlian dan 5 berlian. Pillai memanggil dengan kartu As hati dan J sekop, dan akhirnya memenangkan tangan tersebut melalui kartu sungai, sehingga Boika harus menerima posisi kesembilan dengan hadiah sebesar $154.416. Kunjungi agen judi Superhoki89.


Selama delapan tangan berikutnya, peringkat pemain berubah secara dramatis, terutama ketika pemain reguler Christopher Hunichen berhasil melipatgandakan chipnya melalui Koon, mengambil alih posisi pimpinan. Keduanya terlibat dalam pertarungan preflop yang berakhir dengan Hunichen mempertaruhkan turnamennya dengan sepasang Ratu sekop. Ratu saku tersebut tetap menjadi kartu terbaik melalui kartu sungai, mengalahkan kartu As klub dan J sekop milik Koon. Akibatnya, Koon tergelincir ke posisi kelima dalam jumlah chip, sementara Hunichen naik ke puncak peringkat.


(Harus diingat bahwa artikel ini hanya sebuah contoh perubahan dan tidak mewakili peristiwa sebenarnya.)

0 Response to "Christian Rudolph Menang di Acara Buy-In World Series of Poker Online seharga $25.000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel