GGPoker Menjadi Tuan Rumah Seri WSOP Super Circuit Dijamin $100 Juta

GGPoker, yang kini telah menjadi salah satu situs poker terkemuka di dunia, kembali membuat gebrakan dengan mengumumkan seri poker online besar di horisonnya. Situs yang dipromosikan oleh Daniel Negreanu ini baru-baru ini merilis jadwal untuk Seri Sirkuit WSOP dengan jaminan total hadiah sebesar $100 juta, yang akan melibatkan pemberian sebanyak 20 cincin kejuaraan, termasuk beberapa yang akan memberikan kesempatan kepada pemain game untuk meraih prestasi pertama mereka.


Situs poker online yang sedang berkembang ini juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah Seri Gelang Online WSOP untuk musim panas kedua berturut-turut. Saat ini, detail lengkap mengenai serial ini masih dalam tahap pengembangan dan diharapkan akan segera diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Namun, yang kita ketahui adalah bahwa serial ini akan dimulai pada tanggal 1 Agustus dan berlangsung hingga 12 September.


GGPoker telah dengan cepat menjadi tempat utama bagi para pemain poker online untuk bersaing dalam turnamen-turnamen besar. Kunjungi agen Slot gacor malam ini. Saat ini, situs ini tengah menggelar Festival Poker Musim Semi dengan total hadiah jaminan sebesar $150 juta, dan segera akan menjadi tuan rumah dua acara World Series of Poker dan WSOP Circuit yang sangat dinanti. Dengan menggandeng pemain poker terkemuka seperti Daniel Negreanu, Fedor Holz, dan beberapa profil poker profesional lainnya untuk mempromosikan situs ini, GGPoker terus meraih sukses yang luar biasa.


Seri Sirkuit Super WSOP di GGPoker akan dimulai pada tanggal 1 Mei dan berlangsung hingga 30 Mei. Selama seri ini, total hadiah sebesar $100 juta dan 20 cincin Sirkuit akan diberikan kepada para pemain yang berprestasi. Meskipun ada pendapat yang berbeda di kalangan pemain poker mengenai perluasan WSOP yang berkelanjutan, yang pasti adalah bahwa GGPoker telah menjadi salah satu destinasi utama bagi para pecinta poker online untuk meraih impian mereka.

0 Response to "GGPoker Menjadi Tuan Rumah Seri WSOP Super Circuit Dijamin $100 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel